Trail adventure

Rider Dari 4 Provinsi di Sumatera Daftarkan Diri Ikut JAKJAR 5

Sabtu,28 September 2018 - 11:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Rider asal Aceh Sumatera Utara, Sumbar dan Jambi telah mendaftarkan diri mengikuti ajang jelajah alam kota jalur ( JAKJAR ) 5 yang akan digeber 13 hingga 14 Oktober mendatang.

Saat ini saja sudah 400 lebih Rider yang akan berpartisipasi termasuk dari empat provinsi di Sumatera tersebut. Panpel sendiri menargetkan 1.500 peserta dari Sumatera, Jawa hingga daerah lain di Indonesia.

" Jika perlu lebih karena target Kita.mempromosikan objek wisata air terjun di Kuansing "kata Ketua Trail Adventure Kuantan Singingi ( Tracks) , Hendra.

Oleh sebab itu rute yang disiapkan mulai dari air terjun Guruh Gemurai menuju air terjun Sungai Kandi di Sungai Kelelawar dan ngarai Batang Ogan, kemudian ginish kembali ke tempat semula.

Lebih lanjut Hendra, mengatakan JAKJAR lima ini direncanakan dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga RI Nahrowi Ramli.

Namun, kedatanganya belum bisa dipastikan, karena menurut Hendra, informasi terakhir yang diterima dari staf mentri ketika dihubungi, acara JAKJAR 5 ini bersamaan dengan penutupan Asian Para Games.

"Jadi belum bisa kita pastikan untuk kehadiranya, akan tetapi akan kita upayakan sebisa mungkin," kata Hendra.

Untuk pendaftaran itu sendiri, bagi peserta yang akan ambil bagian main dua hari, uang pendaftaran sebesar Rp350 ribu, satu hari main Rp250 ribu.

Melalui biaya pendaftaran tersebut, peserta akan mendapatkan, konsumsi, Id Card, Door Prize, Hiburan, Evakuasi dan Jersey. Khusus untuk Door Prize akan dilakukan pengundian, untuk merebut hadiah utama sepeda motor. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

Amir Khan Yakin Bisa Menyulitkan Mayweather

Rabu,17 September 2013
Olahraga

Persani Kuansing Taja Lomba SKJ Tingkat Pelajar

Selasa,16 Desember 2013