Pemakaman almarhum

Ketabahan Orang Tua Rizki Ramadhan Dimasa-masa Penuh Duka

Kamis,27 September 2018 - 11:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Orang tua mana yang sudi kehilangan anak kesayangan apalagi dengan cara menyayat hati. Namun itu terlihat pada orang tua almarhum terutama Novrion sang ayah almarhum Rizki Ramadhan.

Novrion sangat dekat dengan almarhum dan sering pergi kemesjid bersama-sama untuk menunaikan sholat Maghrib  berjemaah.

Dengan tegar dirinya menguatkan istri dan kedua anaknya serta keluarga dimasa-masa yang sulit saat almarhum hilang dan ditemukan telah meninggal dunia disungai Kuantan didesa Pulau Kumpai kecamatan Pangean.

Ayah almarhum selepas menjabat Camat Pangean dan Logas Tamah Darat kini menjadi pejabat dikantor Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penaggulangan Pemkab Kuansing.

" Begitu tegar pak Novrion, beliau menenangkan istri dan kedua anaknya,"ujar Kasatpol PP Pemadam Kebakaran dam Penanggulangan Kuansing,"Erdiansyah.

Erdiansyah mengatakan sejak jenazah ditemukan dirinya sudah dirumah duka begitu juga saat pemakaman. Saat itu sebagai seorang ayah Novrion tegar dan sabar melewati masa-masa sulit dan penuh duka. Namun sang istri dan kedua anak Novrion larut dalam duka.

" Mari Kita berdoa semoga almarhum ditempatkanya disurga,"ujarnya.

Kejadian miris ini mendapat perhatian luar biasa masyarakat. Sejak ditemukan hingga dimakamkan ribuan orang datang melayat kerumah duka. Mulai dari Bupati Mursini, Mantan Bupati Sukarmis dan warga masyarakat.

Mereka menyampaikan duka cita dan menguatkan Norvrion dan keluarga serta mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. ( isa/nacr1)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT