Incar 6 Kursi DPRD, PAN Kuansing Matangkan Strategi

Incar 6 Kursi DPRD, PAN Kuansing Matangkan Strategi
Logo PAN
TELUK KUANTAN - DPD II PAN Kabupaten Kuantan Singingi telah menetapkan target 6 kursi di DPRD Kuansing pada Pemilu legislatif 2014 mendatang. Hal ini dikatakan oleh ketua DPD II PAN Kuansing, Andi Nurbai, SP saat berbincang dengan waratwan beberapa waktu lalu di Taluk Kuantan.

Dalam memenuhi target 6 kursi tersebut menurut Andi Nurbai, pihaknya sudah menyusun berbagai strategi dan sekarang terus dimatangkan."Saat ini kita punya 2 kursi di DPRD, berarti kita akan menambah 4 kursi lagi, ini tentunya butuh kerja keras, jadi strategi kita harus benar-benar matang,"ungkapnya.

Strategi tersebut menurut Andi, mulai dari sosialisasi partai, penjaringan caleg sampai dengan sosialisasi caleg nantnya."Untuk penjaringan sudah kita lakukan, kita akan upayakan untuk memenuhi seratus persen dari jumlah kursi yang ada,"ujarnya.

Menurutnya dalam penjaringan caleg ini DPD II PAN Kuansing hanya akan memberikan rekomendasi kepada DPW dan DPP nanti mereka yang menetapkan. Dalam hal penjaringan ini PAN Kuansing sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi caleg dengan menggunakan perahu PAN.

Disamping target 6 kursi di DPRD, Andi juga menyebutkan target utama mereka dalam waktu dekat ini yaitu memenangkan Jon Erizal pada kompetisi Pilgubri 2013 ini."Memenangkan JE di Pilgubri ini harga mati bagi PAN Kuansing, dan ini terus kita lakukan bersama seluruh kader PAN yang ada di Kuansing,"pungkasnya.( isa )




Berita Lainnya

Index