Penertiban warung dikawasan tepian Narosa Teluk Kuantan. ( ktc )

Polisi dan Pemkab Sterilkan Lapak dan Parkir dari Arena Tepian Narosa

Minggu,20 Agustus 2017 - 05:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dinilai menganggu arus lalulintas dan kenyamanan warga menonton pacu jalur, arena tepian Narosa Teluk Kuantan dibersihkan dari lapak-lapak pedagang.

Kawasan yang harus bebas dari lapak pedagang dan parkir masing-masing jalan Sudirman Kota Teluk Kuantan dari Simpang Polsek - simpang 4 Ahun. Kedua sepanjang jalan dipinggiran sungai areal pacu jalur tepian Narosa mulai dari pancang star sampai pancang finis. Ketiga dari tribun tangga batu dari tribun star sampai tribun finis.

Bagi mereka yang melanggar akan dikenai sanksi tegas dari aparat Kepolisian dan pihak terkait.

Bahkan MInggu ( 20/8/2017) dipimpin Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang dan Kasat Pol PP Pemkab Kuansing, Erdiansyah, Kadis Kopindag Tarmis dan kadis Lingkungan Hidup,  Jafrinadi melakukan penertiban lapak dan parkir di TKP.

Saat itu tim melakukan pembongkaran tempat jualan di tepi sungai disamping tribun hakim di desa Sawah sebanyak 4 buah yang dilakukan pemilik dan dibantu oleh tim.

Disamping itu tim juga melakukan pemasangan garis pembatas. Penempelan kertas bacaan bukan tempat parkir dan bukan tempat jualan. Membuat tulisan dilarang parkir dan dilarang berjualan menggunakan cat semprot pilox warna putih.

Selain Kapolres dan pejabat terkait ikut serta dalam penertiban ini Wakapolres Kompol M. Idris,  Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Mahmudin, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Jasmadi, Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Deni Afrial,  Kasat Reskrim AKP Johari, Kapolsek Benai Iptu Hendra Setiawan, Kasat Narkoba Adi Prayoto, Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Supriana, Kasat Binmas AKP Efrion dan pengurus Laskat Pemuda Kenegerian Teluk Kuantan dan  80 personil dari Polsek Kuantan Tengah, Polres Kuansing dan Satpol PP.

" Kawasan-kawasan itu harus bebas dari parkir dan lapak pedagang agar menimbulkan kenyamanan bagi  penonton dan masyarakat,"ujar Kapolres.

" Himbauan bagi pedagang agar tidak menyewa lapak dikawasan yang harus steril dari lapak dan parkir agar tidak merugi dan terkena penertiban,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Formasi CPNS Kuansing 2014

Jumat,19 September 2014