Tiga Kandidat Bakal Bersaing Jadi Rektor Uniks

Tiga Kandidat Bakal Bersaing Jadi Rektor Uniks
Logo Uniks. ( ktc )
TELUKKUANTAN -  Tiga kandidat akan bersaing menjadi Rektor di Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks). Salah satunya akan menggantikan Ir H Liusman Saleh MT yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

 Tiga nama kandidat Rektor yang akan bersaing menjadi nakhoda Uniks selama tahun  2017-2021 masing-masing  Gulam Muhammad, Jamaludin Rabain dan Elfi Indrawanis. Ketiga kandidat kni dinyatakan lulus tahap penjaringan yang tuntas dilaksanakan baru-baru ini.

"Dan sekarang sudah tahap verifikasi administrasi. Kalau mereka lolos, status mereka akan berubah menjadi calon rektor. Hasil verifikasi ini insya Allah akan kami umumkan  tanggal 26 Juli yang akan datang," ujar Ketua Panitia Pemilihan Rektor Uniks, Harianja S.Pd M.Kom kepada wartawan, Selasa (18/7/2017) kemarin.

Harianja mengharapkan seluruh tahapan pemilihan rektor ini berjalan sesuai target, sehingga nanti terpilih sosok yang benar-benar punya kemampuan dan kemauan untuk memajukan kampus Uniks di daerah yang selama ini banyak melahirkan tokoh-tokoh pendidikan di Riau.

"Jadi, ada tiga bakal calon rektor yang mendaftar. Tentu kepada mereka apabila nanti diberi amanah hendaknya mampu menjadikan kampus ini lebih baik," pungkas Harianja.( mad )

Berita Lainnya

Index