Kondisi Membaik, Cak Mus Berharap Segera Bertugas Sebagai Wakil Rakyat

Kondisi Membaik, Cak Mus Berharap Segera Bertugas Sebagai Wakil Rakyat
Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi saat dijenguk mantan Bupati Sukarmis di RS Awal Bros. ( rls)
TELUK KUANTAN - Kondisi kesehatan ketua Komisi A DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau, Musliadi atau Cak Mus semakin membaik. Ia berharap segera  bekerja sebagai wakil rakyat bersama pimpinan dan anggota dewan yang lainnnya. Sebelumnya tokoh yang populer di Kuansing ini sempat dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan dan RS Awal Bros akibat penyakit yang Ia alami.

" Alhamdulillah kondisi kesehatan semakin membaik dan semoga saya bisa beraktifitas kembali. Tentunya saya berharap tidak menunggu terlalu lama jadwal penanganan lanjutan di RS Harapan Kita Jakarta,"ujar Musliadi kepada wartawan, Selasa ( 4/7/2017) malam.

Menurut Musliadi saat ini dirinya sudah berada dikediaman pribadi di Pekanbaru. Sedangkan hari Rabu ( 5/7/2017) sekira jam 4 sore akan bertolak ke Jakarta untuk penanganan kesehatan lebih lanjut di RS Harapan Kita Jakarta.

Musliadi mengakui sebagai ketua komisi A bidang pemerintahan banyak permasalahan yang perlu dituntaskan bersama Pemkab. Karena itu jika kondisi kesehatan sudah pulih akan langsung kembali bekerja.

Dalam kesempatan itu Musliadi juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD serta pimpinan dan anggota dan kepada mantan Bupati Sukarmis yang selalu mensupport agar melewati masa-masa kritis.

" Juga pada pak Masdar,  keluarga besar di Cerenti dan rekan-rekan serta sahabat serta kawan-kawan wartawan yang datang menjenguk dan memdoakan kesembuhan Saya,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index