Professor Aras Mulyadi saat menyerahkan hadiah. ( rls )

Semarak Takbir Sukses,  Rektor Unri Apresiasi Pemuda Simandolak

Senin,26 Juni 2017 - 10:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Rektor Universitas Riau, Prof.Dr.H Aras Mulyadi mengapresiasi semangat pemuda Simandolak, yang telah sukses menggelar acara semarak takbir hari raya Idul Fitri 1438 H di desa tersebut. 

Hal itu di sampaikan Prof.Aras saat menyerahkan hadiah kepada musholla dan surau pemenang lomba tersebut, disela gelaran sholat Idul Fitri 1438 H di Mesjid Sholihin Tanjung Simandolak.

Sebelumnya Prof.Aras juga menyerahkan sejumlah hadiah doorprice kepada peserta yang hadir saat gelaran takbir tersebut.

"  Ini akan Kita jadikan agenda rutin, dengan harapan masyarakat baik di kampung maupun mereka yang pulang dari rantau lebih bergairah, ujar putra kelahiran Simandolak itu.

Sementara Ketua PHBI Desa Simandolak, Suriyasman,SPd berterima kasih atas kepedulian para tokoh perantau untuk kelancaran kegiatan ini.

 " Kami sangat bangga punyo tokoh masyarakat seperti Pro.Dr.H Atas Mulyadi serta H.Raja Mustamin di Batam yang begitu peduli dengan perkembangan kampung halaman. Ditengah kesibukan nya sebagai tokoh di Riau, Prof.Aras Mulyadi masih menyempatkan diri untuk berjibaku dan berbaur dengan masyarakat. Berkat kepedulian para perantau inilah, kegiatan rangkaian semarak Takbir hingga helatan Halal Bilang Halal di desa ini bisa berlangsung,"ujar Suriyasman.

" Semoga ini akan selalu menjadi agenda rutin, dan saya akui tahun ini kegiatan jauh lebih baik. Mulai dari festival lampu colok, tradisi obor sayak hingga lomba takbir dan halal bihalal sukses di gelar, "imbuh Suriyasman menambahkan.( rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT