Kabel PLN yang membuat korban tersengat listrik. ( rls )

Ambil Rambutan Untuk Ponakan, Seorang Sopir Tewas di Kawasan Eks Trans Kuansing

Senin,12 Juni 2017 - 10:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Nasib nahas siapan tahu. Begitu.juga yang dialami Jami'in alias Parji warga desa Sungai Bawang ( F'6  ) dikawasan eks trans kecamatan Singingi. Hari Minggu ( 11/6/2017) Parji meninggal dunia akibat tersengat listrik sekira pukul 17.30 WIB.

Pria paruh baya kelahiran Bojonegoro Jawa Timur ini saat itu tengah mengambil rambutan untuk keponakan tercinta menggunakan yang  tidak jauh   dari kediamannya menggunakan egrek yang terbuat dari fiber alumunium.

Pada saat Parji mengambil buah rambutan tersebut ternyata egrek menyentuh kabel listrik yang mengakibatkan korban langsung tersengat listrik.

Usai kondisi dirasakan aman warga dan keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas desa Sungai Sirih untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Parji tidak berhasil diselamatkan dan pergi menghadap sang khalik meninggakkan orang-orang tersayang.

" Memang ada laporan kejadian warga tersengat listrik di  desa Sungai Bawang kecamatan Singingi dan korban nya Parji. Kita sudah amankan barang bukti dan mencatat keterangan saksi-saksi dan mendatangi TKP,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang. ( isa/rls)

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT