Ketua DPRD, Andi Putra didampingi Wakil Ketua II, Alhamra saat serahkan bantuan. ( ktc )

Benai Usulkan Aspal Jalan di Sejumlah Desa Pada DPRD

Sabtu,09 Juni 2017 - 07:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BENAI -Masyarakat Kecamatan Benai, menyampaikan sejumlah usulan pembangunan prioritas dengan harapan direalisasikan di tahun 2018 yang akan datang. Mayoritas usulan itu adalah pengaspalan jalan di sejumlah desa.

Aspirasi yang mereka usulkan itu adalah ?pengaspalan jalan di Pulau Tengah Siberakun sepanjang 2 kilometer, pengaspalan jalan sepanjang 5 kilometer dari Pulau Ingu menuju Tebing Tinggi, pengaspalan jalan Dusun Sagiran Tebing Tinggi sepanjang 3 kilometer.

"Kami berharap itu direalisasikan, termasuk juga usulan pengaspalan jalan depan Mesjid Al Ikhlas, Desa Banjar Benai ini," ujar  Sekretaris Kecamatan Benai, Deflides Gusno saat memberi  sambutan dalam acara safari Ramadan DPRD Kuansing, di Banjar Benai, Kamis (8/6/2017).

Warga Benai kata Deflides berharap, DPRD Kuansing memperjuangkan aspirasi yang disampaikan ini. "Sehingga bisa direalisasikan pembangunannya tahun depan,"katanya. 

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH menanggapi hal ini menyebut, aspirasi yang disampaikan ini akan diperjuangkannya akan bisa direalisasikan di APBD 2018 mendatang.

 "Ini menjadi catatan bagi DPRD. Aspirasi ini semua, mudah-mudahan. Di tahun 2018, ini tugas kita untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Benai," katanya.

Selain Andi Putra hadir Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Alhamra,  Ketua Komisi A, Musliadi, Ketua Komisi B, Andi Nurbai dan ketua Komisi C, Andi Cahyadi serta anggota dewan lainnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT