IRT di Beringin Jaya Sentra Tewas Gantung Diri

IRT di Beringin Jaya Sentra Tewas Gantung Diri
Fhoto Humas Polres. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Duka menyelimuti MT suami dari Iyt. Minggu ( 23/4/2017) Ia mendapati istri tercinta sekarat dengan kondisi mengenaskan akikbat gantung diri.

Warga lingkungan Sumber Sari kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya tersebut saat kejadian berusaha menyelamatkan nyawa sang istri tercinta bersama tetangga dengan membawa korban ke klinik namun takdir berkata lain. Nyawa sang istri tidak bisa dan menghadap sang khalik.

" Ada dugaan bunuh diri dengan menggantung diri di Beringin Jaya ,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan dalam release kepada wartawan ,"Minggu siang.

Menurut Lumban dari hasil keterangan saksi, pada hari minggu sekira pukul 06.00 WIB korban membuka warung bersama suaminya . Kemudian suami korban masuk kamar dan tidur lagi sekira jam 08.00 WIB suami korban terbangun dari tidurnya.

Kemudian lanjut Lumban, suami korban kewarung dan tidak melihat istri nya dan selanjutnya suaminya mencari disekitaran rumah.

" Dan diruangan garasi mobil sang suami menemukan istrinya telah tergantung dengan menggunakan tali selanjutnya suami korban memanggil tetangga minta bantuan dan datang Rusmanto kemudian mereka menurukan korban. Setelah diturunkan korban dibaringkan,"ujar Lumban.

Seterusnya kata Lumban, dari keterangan Rusmanto kepada Polisi saat itu korban masih hidup dan selanjutnya korban dibawa ke klinik Armen di Taluk Kuantan

" Didalam perjalanan korban meninggal dunia,"pungkas Lumban. ( isa )

Berita Lainnya

Index