Andi Putra Serahkan bantuan Sembako Kepada Korban kebakaran pasar lubuk jambi, Rabu (29/3/2017)

DPRD Temui Korban Kebakaran di Pasar Lubuk Jambi

Kamis,29 Maret 2017 - 05:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Andi Putra didampingi Wakil Ketua, Alhmara serta seluruh anggota Komisi B DPRD, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing meninjau dan menemui langsung korban kebakaran pasar Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu (29/3/2017) siang.

Kedatangan rombongan DPRD ini disambut hangat oleh para korban kebakaran dan warga sekitar. Mereka menyampaikan keluh kesah yang mereka alami kepada para wakil rakyat tersebut."Bantu kami pak, tidak ada lagi yang tersisa,"ujar seorang ibu-ibu yang mengaku salah seorang korban dari musibah tersebut.

Pada kesempatan itu juga, selain melihat kondisi terkini pasca kebakaran yang menghanguskan 20 unit ruko dan 10 kios yang terjadi, Selasa (28/3/2017) dinihari kemaren, Andi Putra selaku pimpinan DPRD Kuansing juga menyerahkan bantuan sembako kepada para korban.

"Mumpung saat ini APBD 2017 masih dalam proses pembahasan, maka kita minta agar ini bisa dimasukkan di APBD, sebab kita berharap masyarakat bisa kembali pulih dan berusaha kembali,"ujar Andi.

Disamping itu dirinya juga meminta kepada Pemkab Kuansing khususnya instansi terkait agar mengerahkan alat berat untuk membantu warga membersihkan puing-puing bekas kebakaran ini."Yang jelas kita akan bantu memberikan solusi sehingga para korban bisa dapat membangun dan berusaha kembali,"tutupnya. (Utr)

 
 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT