Bupati Mursini Hadiri Launching Inovasi Pelayanan Publik Berbasis TI Polda Riau Oleh Kapolri

Bupati Mursini Hadiri Launching Inovasi Pelayanan Publik Berbasis TI Polda Riau Oleh Kapolri
Bupati Mursini bersama Kapolri dan Bupati serta Wako dan tokoh masyarakat Riau. ( ktc/rlshmsks)

PEKANBARU – Bupati. Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau, mengapresiasi inovasi pelayanan publik berbasis teknologi informasi ( TI ) yang dikembangkan oleh Kepolisian Daerah Riau.

Hal tersebut disampaikan Mursini disela-sela Launching Inovasi Pelayanan Publik Berbasis TI Polda Riau yang langsung dilakukan Kapolri Jenderal ( Pol ) Tito Karnavian, di SKA Co Ex, Jumat ( 3/3/2017 ) di Pekanbaru.

Selain Kapolri hadir Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman, Kapolda Riau Brigjen ( Pol ) Zulkarnaen ) dan Bupati serta Walikota dan Kapolres yang ada di Provinsi Riau.


Bupati berharap adanya aplikasi yang dikembangkan ini masyarakat akan dapat lebih mudah dalam mengurus administrasi dan mendapatkan pelayanan yang baik dari kepolisian termasuk di kabupaten Kuantan Singingi.

Apalagi kata Bupati, diantara aplikasi yang dilaunching tersebut diantaranya pengurusan  SIM online, SKCK online, STNK online, pengaduan Online dan beberapa aplikasi lainnya.

“ Tujuan dari pengembangan aplikasi ini kan untuk memberikan kemudahan pelayanan berbasis teknologi informasi kepada masyarakat.,”sebut orang nomor satu di Kuansing tersebut.

Pada kesempatan yang sama Polri jug mengapresiasi Pemkab Kuansing yang telah menyediakan rumah kantor sebanyak 12 unit yang diperuntukan untuk Babinkantibmas lebih mendekatkan pelayanan Polisi kepada masyarakat.( mad/rlshmsks)

 

Berita Lainnya

Index