Kerusakan jalan menuju kampus UNIKS dikawasan Kebun Nenas desa Jake. ( ktc )

Jalan Menuju Kampus UNIKS Rusak Parah, Mahasiswa Mengeluh

Rabu,01 Februari 2017 - 04:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN – Jalan menuju kampus Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ) di kawasan Kebun Nenas desa Jake kecamatan Kuantan Tengah kondisinya makin memprihatinkan, pasalnya terdapat lubang yang sangat besar dan terendam jika turun hujan yang mengakibatkan lumpur dan jalan becek.

Kalangan mahasiswa, dosen dan warga yang menggunakan jalan tersebut mengeluh dengan kondisi tersebut.  Selain licin dan susah dilewati, juga membuat kenderaan mereka kotor jika melewati titik jalan yang mengalami kerusakan itu.
Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) UNIKS meminta perhatian pemerintah. Pasalnya kerusakan yang terjadi diruas jalan ini mulai dari simpang SPBU Kebun Nenas sampai kampus UNIKS lebih kurang 2 kilometer.
" Jalan ini perlu di aspal dan juga perlu buat drainase supaya air tidak tergenang lagi. Kita sangat berharap pemerintah untuk memperbaikinya,”ujar Rayendra dalam rilisnya, Selasa ( 31/1/2017 ) kemaren.
Tidak hanya hari hujan ujarnya, jalan menuju kampus UNIKS saat ini masih berupa tanah bercampur batu sehingga membuat jalan bergelombang dan berdebu. “ Kalau hari hujan jangan ditanya lagi,”ujarnya mengakhiri. ( isa/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT