logo PGRI. ( ktc )

Kunjungi Sumbar, K3S SD Kuantan Tengah Wujudkan Program Pemkab

Sabtu, 24 Desember 2016 - 10:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN  - Visi dan misi yang diusung pasangan Mursini-Halim selalu Bupati dan Wabup Kuansing Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, H Halim mengusung misi Unggul, Sejahtera, Agamis dan Harmonis (Usaha). Untuk itu Sekolah dasar (SD) yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Kuantan Tengah bertekad mewujudkan program-program pemerintah, terutama dalam bidang keagamaan.

Mereka mengunjungi sejumlah sekolah dasar di Pesisir Selatan Sumatera Barat yang sukses dalam mengembangkan pendidikan keagamaan dengan dukungan langsung PT Yudhistira, Selasa (20/12/2016)  lalu.

"Di Pesisir Selatan ini kan pendidikan keagamaan di tingkat sekolah dasar bagus, makanya sengaja kita kunjungi daerah ini untuk mewujudkan program agamis dari Pak Mursini-Halim," ujar Ketua K3S SD Kuantan Tengah, Erlisman SPd kepada wartawan, Rabu (21/12/2016) lalu.

Untuk kedepan depan, kata Erlisman K3S SD di Kuantan Tengah akan memaksimalkan pendidikan keagamaan di tingkat sekolah dasar, tentunya dengan dukungan yang diberikan oleh PT Yudhistira. "Selain studi banding ini untuk mewujudkan peningkatkan kualitas pendidikan, juga untuk melihat dari dekat keindahan alam Sumbar," katanya.

Sementara itu, Perwakilan PT Yudhistira di Kuansing, Kasrizal, menyampaikan, bahwa pihaknya sengaja mensupport seluruh Kepala SD se-Kuantan Tengah untuk meningkatkan kualitas keagamaan.

"Iya, sekolah disini kita anggap lebih menonjol pendidikan keagamaannya agar dapat kita jadikan contoh dan kita terapkan di daerah Kuansing ini," pungkas Kasrizal . ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT