ilustrasi. ( ktc )

Garap Gadis di Kebun Sawit, Remaja Dipolisikan

Senin,28 November 2016 - 12:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - DA ( 16 ) warga desa Simpang Raya kecamatan Singingi Hilir harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya, yang bersangkutan melakukan tindakan pencabulan terhadap K ( 16 ) juga warga desa yang sama. Tak terima atas perlakuan  pelaku kepada korban, kasus ini dilaporkan orang tua korban ke Polisi.

Menurut kapolres Kuansing,AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan dalam releasenya kepada wartawan, Senin ( 28/11/2016 ) siang, peristiwa ini terjadi pada hari Kamis pada bulan Oktober. " Tanggalnya korban tidak ingat tapi hari Kamis bulan Oktober,"ujar Lumban.

Saat itu jelas Lumban, korban sedang berada dilapangan Volly TSM F2 desa Simpang Raya, tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban. dan pelaku meminjam HP kepada korban.  Namun korban tidak mau memberikan HP,  lalu pelaku mengajak korban ke kebun sawit di desa Sungai Buluh.

Setelah sampai di kebun sawit, kata Lumban, korban turun dari sepeda motor dan pelaku kembali meminjam HP dan saat itu korban memberikan kepada pelaku. Kemudian pelaku meminta korban tidur ditanah tetap korban menolak, lalu pelaku memaksa dengan kata-kata " ayo cuman sebentar aja".

Seterusnya pelaku kata Lumban, menarik rok korban keatas, dan setelah itu membuka celana shot dan celana dalam korban, dan pelaku kemudian mencium pipi dan bibir korban. Bahkan pelaku kemudian membuka kancing baju korban dan menaikan BH keatas lalu meremas dan mencium bagian dada korban.

" Tiidak hanya itu, pelaku juga melakukan hubungan layak suami istri atas kejadian tersebut korban dan ayahnya melaporkan pelaku ke Polsek Singingi Hilir untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, pelaku akan diancam  dengan hukuman sesuai dengan perbuatan"ujarnya.

Kata Lumban, ayah korban baru mengetahui kejadian ini pada hari Minggu ( 27/11/2016 ) sekira pukul 19.00 WIB, dan pada pukul 03.00 dini hari Senin ( 28/11/2016 )  langsung melaporkan ke Polsek.

" Kita minta orang tua selalu mengawasi anak-anak mereka, dan juga kepada siapa saja untuk waspada agar terhindar dari aksi kejahatan,"pungkasnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT