Wakil Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, Irwansyah

DPD Gerindra Riau Bantah Soal Isu Rencana Pergantian Posisi WK II DPRD Kuansing

Kamis,17 November 2016 - 05:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau secara tegas membantah isu yang beredar terkait adanya rencana pergantian posisi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kuansing yang saat ini dijabat Alhamra.Hal ini dikatakan Wakil Ketua

DPD Gerindra Riau, Irwansyah saat berbincang dengan wartawan, Kamis (17/11/2016) di Teluk Kuantan.
"Ya, kita ingin melurus terkait isu yang berkembang, jangan sampai ini nanti menjadi polemik karena adanya kabar yang tidak benar,"ujar Irwansyah.

Irwansyah menjelaskan bahwa apabila ada rencana pergantian posisi atau rolling bagi kader Gerindra diperangkat DPRD, maka mekanismenya harus ada usulan dari DPC ke DPD dan kemudian dilanjutkan oleh DPD ke DPP yang selanjutnya diputuskan oleh DPP.

"Sekarang usulan itu sampai sekarang tidak ada di DPD, dan kita juga sudah konfirmasi ke DPP, juga tidak ada. Itu artinya isu tentang rencana pergantian Alhamra sebagai WK II DPRD Kuansing tidak benar,"jelasnya.

Justru saat ini sambung Irwansyah, DPP Gerindra akan melakukan reshuffle terhadap sejumlah pengurus DPC Gerindra di Indonesia kemungkinan termasuk DPC Gerindra Kuansing."Kita tunggu saja dalam beberapa minggu kedepan, apakah pengurus DPC Gerindra Kuansing termasuk salah satu yang di reshuffle,"pungkasnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, bahwa akhir-akhir ini telah beredar kabar bahwa posisi Alhmara sebagai Wakil ketua II DPRD Kuansing bakal digantikan oleh Pangestuti yang merupakan rekan satu Partainya di Gerindra dan saat ini menjadi anggota Komisi B DPRD Kuansing.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT