Kampus UNIKS salah satu program tila pilar. ( ktc )

Pemkab Ajukan Dana Audit Tiga Pilar Dalam RAPBD-P 2016

Jumat,04 November 2016 - 01:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Pemkab Kuansing mengajukan anggaran untuk melakukan audit  proyek tiga pilar masing-masing pembangunan hotel Kuansing, kampus Uniks dan pasar tradisional berbasis modern.

Namun DPRD Kuansing meminta Bupati Kuansing untuk mengirimkan surat secara resmi perihal usulan akan melakukan audit proyek tiga pilar tersebut sebagai landasan bagi DPRD menyetujui dana tersebut.

“ Ada usulan dana sebesar enam ratus juta rupiah untuk rencana audit  proyek tiga pilar yang akan dilakukan BPKP, maka Kita minta Bupati untuk mengirimkan surat resmi terkait hal ini sebagai landasan bagi DPRD menyetujuinya,”ujar ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, Kamis ( 3/11/2016 )  kemaren.

Upaya ini karena DPRD perlu ekstra hati-hati karena menyangkut perjanjian tiga rekanan dengan Pemkab terkait pembangunan tiga pilar ini, dan bisa terjadi complain atau gugatan oleh rekanan nantinya.

 “ Maka perlu ada surat resmi dari Bupati terkait rencana audit proyek tiga pilar ini, ini kan rencana Pemkab maka Bupati perlu mempertegas rencana ini kepada DPRD melalui surat.”ujarnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT