Lantik Pengurus Alumni Sosiologi Kuansing, Bupati Minta Beri Kontribusi Buat Pembangunan

Lantik Pengurus Alumni Sosiologi Kuansing, Bupati Minta Beri Kontribusi Buat Pembangunan
Ketua Alumni Sarjana Sosiologi Kuansing, Wahyudi, S.Sos.( tc )

MUARA LEMBU - Bupati Kuansing, Drs.H Mursini, M.Si berharap alumni Sosiologi yang ada di Kuansing dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Mursini, usai melantik Pengurus Ikatan Alumni Sosiologi Kabupaten Kuansing, Jumat ( 28/10/2016 ) malam lalu di Muara Lembu kecamatan Singingi. Pelantikan menjadi istimewa karena selain dihadiri Bupati Mursini, juga hadir Wabup H Halim, Sekda H Muharman dan mantan Rektor Universitas Riau, Professor DR Ashaludin Jalil, MS.

Dikatakan Mursini, adanya ikatan alumni merupakan wadah bagi sarjana Sosiologi untuk berkumpul dan saling bertukar informasi. “ Oleh karena itu jadikan organisasi yang bisa mewadahi seluruh anggotanya, untuk memberikan hal positif baik untuk anggota organisasi maupun masyarakat Kuansing kedepan,” kata Mursini yang juga alumni Sosiologi UR tersebut.

Menurutnya, kehadiran sarjana Sosiologi yang bekerja pada berbagai instansi, telah memberi warna bagi pembangunan Kuansing. “ Karena itu, hendaknya kehadiran organisasi ini mesti dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya dimana Alumni itu bekerja dan tinggal, imbuhnya.

Sementara Ketua Ikatan Alumni Sosiologi Kuansing, Wahyudi,S, Sos bersama Humas Alumni Sosiologi, Hevi Heri Antoni,S. Sos berterima kasih atas kesediaan Bupati  Mursini, Wabup, H.Halim dan Sekda Drs.H Muharman serta jajaran Civitas Akademisi Sosiologi Universitas Riau, khususnya Prof, Dr.H Asyaluddin Djalil yang dapat hadir dan menyaksikan pelantikan pengurus Alumni Sosiologi di Kuansing.

“ Kami berharap dukungan, tunjuk ajar dan bisa lebih berkontribusi untuk pembangunan Kuansing. Kami siap membantu Pak Bupati bersama jajaran untuk bersama membangun Kuansing lebih baik, ujar Wahyudi dan Hevi yang juga Kasubag Humas Pemkab Kuansing. Acara berakhir dengan malam hiburan dan ramah tamah, baik dosen, Pemkab Kuansing ,Alumni hingga ratusan mahasiswa sosiologi Universitas Riau yang sedang melaksanakan kemah bakti. ( pen/rls )

Berita Lainnya

Index