Air Mancur Taman Jalur Kotor, Bupati Dan Wabup Semprot Kadis Pasar Dan Satpol PP

 Air Mancur Taman Jalur Kotor, Bupati Dan Wabup Semprot Kadis Pasar Dan Satpol PP
Bupati dan Wabup saat berada di taman jalur. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - .Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Drs.H Mursini bersama H. Halim tak bisa menyembunyikan kekecewaannya melihat air mancur di Taman Jalur kotor dan di jejali sampah. " Kamu bersihkan dan pantau ini, masa air mancur kotor begini, gimana mau dapat Adipura, kalau kondisinya seperti ini," kata Mursini dan Halim kepada Kadis Pasar Dan Pertamanan, Azhar Ali saat meninjau gotong royong yang di Taja BLH Kuansing Kamis ( 27/10/2016). 

Tidak itu saja, Wabup Halim juga mengkritisi keberadaan Satpol PP yang di ditempatkan pada fasilitas umum seperti taman jalur ini. " Harusnya minimal dua anggota Satpol berjaga di taman ini, guna menjaga pengunjung agar tidak merusak taman dan tidak buang sampah ke dalam air mancur, "tegas Halim.

" Saya minta Kadis Pasar kordinasi dengan satpol, agar Melakukan pengawasan dan penjagaan di areal taman ini. Termasuk melakukan pengawasan terhadap pedagang yang mangkal di areal taman ini," jelas Halim menambahkan.

Sementara terkait hal itu, Kadis Pasar Azhar Ali berjanji akan segera membenahi perintah Bupati dan Wabup." Akan segera kita bersihkan, dan kami akan koordinasi dengan satpol PP untuk penempatan personil guna menjaga kebersihan taman jalur ini," ujar Azhar Ali. ( isa/rls/hms/ks) )

Berita Lainnya

Index