Khalifa FC Juarai Turnamen Futsal IKMRKS I

Khalifa FC Juarai Turnamen Futsal IKMRKS I
Ketua IKMRKS, Rudi Anto saat menyerahkan hadiah bagi para pemenang. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Khalifa FC berhasil menjuarai turnamen futsal IKMRKS ( Ikatan Keluarga Minang Riau Kuantan Singingi ) pertama yang berakhir, Minggu ( 23/10/2016 ) di lapangan futsal NF kelurahan Sungai Jering  Teluk Kuantan. Atas prestasinya ini, Khalifa FC berhasil mendapatkan hadiah uang pembinaan tiga juta rupiah ditambah thropy.

Dibabak final yang dipimpin wasit Robi Andriawan dan Rozi Nopiandrika itu , Khalifa FC berhasil menundukkan perlawanan Bintang Remako Kaos Kojar lewat drama adu penalti dengan skor 8-7. Dengan hasil ini Bintang Remako Kaos Kojar berada diposisi runner up dengan mendapatkan uang pembinaan dua juta rupiah.

Sementara juara ketiga  juara ketiga IPMRKS dan juara keempat Pasar FC. Untuk pemain terbaik diraih Juliandi Milani, sedangkan top skorer diraih April Hadi.

Turnamen futsal IKMRKS I ditutup secara resmi Bupati H Mursini yang diwakili Kadis Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahrga, Marwan, S.Pd, MM. Selain menutup, Marwan juga menyerahkan hadiah kepada para para pemenang.

Dalam sambutannya, Marwan meminta IKMRKS bersedia menggelar turnamen ini  secara rutin setiap tahunnya. Sebab upaya menggali potensi prestasi olahraga tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, melainkan juga pengurus cabang olahraga dan masyarakat, termasuk Ormas dan Pguyuban.

" Pak Bupati menyampaikan apresiasi kepada IKMRKS karena telah menggelar turnamen ini, mudah-mudahan harapan pak Bupati, Ormas lain mengikuti jejak IKMRKS menyelenggarakan turnamen untuk mencari bibit-bibit pemain futsal,”ujar Marwan.

Sementara itu ketua IKMRKS, Rudi Anto didampingi Wakil Ketua IKMRKS, Subhan Sabri dan Ketua Panpel, Muslim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berlangsung dengan aman dan lancar hingga berakhirnya turnamen.

" Kita juga bertekad sesuai harapan pak Bupati Mursini, agar turnamen ini digelar secara rutin, ini bentuk sumbangan IKMRKS terhadap kemajuan olahraga di daerah yang Kita cintai ini khususnya olahraga futsal,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index