jelajah alam kota jalur III. ( ktc )

Selain Promosikan Air Terjun, Jelajah Alam Kota Jalur III Juga Rencanakan Pacu Jalur di HK.

Jumat,14 Oktober 2016 - 08:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUK KUANTAN - Salam lumpur. Lain jalur lain pula tanjakan, lain lumpur lain pula tantangan. Guys para off roader dari berbagai daerah kembali akan berkumpul di Kuansing. Selain melepas kegemaran berpetualang dialam nan menantang, para of roader ini juga bakal membumikan potensi pariwisata Kuansing agar semakin dikenal publik.

Mereka akan beraksi dalam kegiatan jelajah alam kota jalur ketiga. Bupati H Mursini dan Wabup H Halim direncanakan mengikuti kegiatan ini yang salah satunya bertujuan mempromosikan potensi wisata Kuansing ke orang luar. Untuk makin menggemakan acara ini, panitia pelaksana juga mengundang kehadiran Bupati Sijunjung, Dhamasraya, Sawahlunto dan Inhu untuk ikut serta.

Para off roader saat menjelajah akan disuguhi rute menantang menuju air terjun sungai Kandi dan Batang Ogan di kecamatan Hulu Kuantan. Sebelum mengarungi medan menantang, mereka akan berkemah di pinggiran sungai Kuantan. Alamiah sambil merasa kehidupan ala pedesaan.

Pembina TRACKS organisasi off roader Kuansing, Hendra, AP kepada kuansing terkini, Jumat ( 14/10/2016 ) siang, menyatakan, disamping jelajah alam para off roader mereka juga berencana mengenal pacu jalur ke peserta dari luar.

" Rencanya ada pacu jalur godok istilah dimasyarakat Kita, nanti Kita bicarakan dengan desa yang ada disekitar Lubuk Ambcang, jadi para off roader juga dapat saksikan langsung pacu jalur,"ujarnya.

"Kita harapkan masyarakat disana mendukung karena ini bagian dari sumbangsih off roader Kuansing memajukan pariwisata di Hulu Kuantan yang memang sangat menjanjikan,kalau pariwisata maju yang memperoleh manfaat masyarakat, mudah-mudahan pacu jalurnya juga terlaksana mohon dukungan,"ujarnya.

Lanjut Kadispenda Kuansing itu, kegiatan ini direncanakan dari tanggal 30 oktober mendatang. " Ayo bersama-sama Kita ramaikan,"ujar mantan Kabag Umum Setda Kuansing itu. ( Mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT