Kuantan Tengah Wakili Kuansing EKK Tingat Provinsi Riau

Kuantan Tengah Wakili Kuansing EKK Tingat Provinsi Riau
Yulfides

TELUK KUANTAN - Tahun ini, Pemerintah Kecamatan Kuantan Tengah dibawah kepemimpinan Drs Yulfides mewakili Kabupaten Kuantan Singingi tingkat Provinsi Riau sebagai kecamatan kinerja terbaik. Atas prestasinya, Tim Penilai dari Pemprov Riau, Kamis (13/10/2016) tadi, melakukan penilaian terhadap penyelenggaran pemerintahan di wilayah kecamatan tersebut.

Ketua Tim Penilai Kinerja Kecamatan, Rayuni Rauf, didampingi anggota lainnya mendatangi Kantor Camat Kuantan Tengah. Sejumlah kepala desa dan pegawai di Pemerintah Kecamatan Kuantan Tengah diwawacarainya terkait penilaian kinerja pemerintahan kecamatan itu.

Kedatangan tim disambut langsung Camat Kuantan Tengah Drs Yulfides bersama Kabag Pemerintahan Umum Setda HM Refendi Zukman SSos MSi dan para kepala desa se-Kuantan Tengah. "Alhamdulillah, kita mewakili Kabupaten Kuantan Singingi pada evaluasi kinerja kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau tahun ini," kata Yulfides, disela penilaian tersebut.

Salahsatu yang menjadi penilaian EKK ini adalah aktifnya pemerintah kecamatan dalam melayani masyarakat dan didukung dengan fasilitas lainnya. Disamping kuantitas pelayanan, kualitas dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan juga mendapat penilaian. "Semoga untuk tingkat provinsi, kita bisa mempersembahkan yang terbaik," harap Kabag Pemerintahan Umum, Refendi Zukman.(Utr)

Berita Lainnya

Index