Bupati Mursini dan Wabup Halim saat meninjau Goro di kecamatan Benai. ( ktc )

Ekonomi Sulit, Bupati Minta Semua Pihak Berhemat

Kamis,05 Oktober 2016 - 03:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Bupati Kuansing H Mursini mengingatkan, situasi ekonomi saat ini cukup sulit, untuk itu dirinya minta warga berhemat. Tidak hanya warga masyarakat, pemerintah daerah juga akan mengencangkan ikat pinggang agar agar dapat melewati masa-masa sulit ini dengan baik.

“ Ekonomi saat ini sedang lesu, membuat beban hidup bagi masyarakat menjadi kian berat termasuk pemerintah dalam situasi sulit, akibat penerimaan negara yang berkurang,”ujarnya  disela-sela meninjau gotong royong disejumlah kecamatan dalam rangka HUT Kuansing ke-17, Rabu ( 5/10/2016 ) siang. Turut mendampingi Bupati, Wabup H Halim dan sejumlah pejabat lainnya.

“ Ini terjadi hampir diseluruh wilayah Indonesia, jadi Kita harus banyak berhemat dan menyikapinya dengan usaha dan kerja keras,”tambah Mursini.

Selain bekerja keras ujarnya, agar dapat melewati massa-massa sulit ini, warga harus kreatif dan mencari sumber-sumber pendapatan baru disamping pendapatan utama warga selama ini. “ Harus banyak mencari sumber-sumber pendapatan  baru, agar pendapatan keluarga tetap stabil,”pintanya.

" Jangan menyerah menghadapi situasi ekonomi sulit seperti sekarang, harus tekun bekerja dan berkreasi,"tutupnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT