Masih Beroperasi, Pegawai dan Kasir Kafe Digelandang ke Polsek Kuantan Tengah

Masih Beroperasi, Pegawai dan Kasir Kafe Digelandang ke Polsek Kuantan Tengah
Razia Kafe dan warung remang-remang diseputaran Teluk Kuantan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Sejumlah pegawai dan kasir kafe dan warung remang-remang yang kedapatan masih beroperasi digelandang ke Polsek Kuantan Tengah, mereka digelandang setelah Polsek Kuantan Tengah menggelar razia kafe dan warung remang-remang, Rabu ( 28/9/2016 ) dini hari.

Razia yang dipimpin Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Jasmadi didampingi Kanit Reskrim, Ipda Liston Sihombing tersebut untuk menindaklanjuti instruksi Kapolres Kuansing agar keberadaan kafe dan warung-warung remang-remang disekitar kota Teluk Kuantan bebas dari kegiatan ini.

" Ada dua orang yang dibawa ke kantor Polsek Kuantan Tengah, adminitrasi dan kasir, mereka kemudian diminta membuat pernyataan agar tidak mengulanginya,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Rabu pagi.

Menurut Lumban, dalam razia Pekat itu, jajaran Polsek Kuantan Tengah mendatangi lima kafe yang selama ini beroperasi disekitar kawasan Senambek kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan. Kafe Pangeran  ditemukan tidak beroperasi, kafe Kafe R7 yang masih buka, kafe Dewi yang tidak beroperasi, kafe Lina yang tidak beroperasi dan kafe Meri yang juga tidak beroperasi.

" Di kafe R7 yang masih beroperasi petugas membawa operator dan kasir, di kafe ini juga ditemukan bir putih merk Bintang sebanyak 23 botol dan bir hitam merk Guiness sebanyak 4 botol, sementra di kafe Lina yang tidak beroperasi ditemukan 10 liter tuak dan dibawa juga ke kantor Polsek Kuantan Tengah,"ujarnya.

Lumban kembali mengingatkan pemilik kafe diseluruh Kuansing, agar tidak membuka usaha mereka. " Bagi yang kedapatan akan ditindak tegas,"kata Lumban. ( isa )

Berita Lainnya

Index