arena yang kerap jadi lokasi balap liar. ( ktc )

Balap Liar di Kompleks Pemda Resahkan Warga dan Pengendara

Minggu,03 September 2016 - 09:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Aksi balap liar anak-anak muda di jalan lurus menuju kompleks Pemda Kuansing dikawasan Senambek kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan sungguh meresahkan warga dan pengendara yang melintas dijalan ini terutama sore dan malam hari. Tidak hanya dilokasi itu, balap liar juga kerap terjadi di jalan depan Sport Centre.

.Padahal dua jalan ini ramai dilewati warga sore dan malam hari, baik untuk jalan-jalan sore, olahraga, menuju RSUD dan praktek dokter yang ada disekitar lokasi. Seperti Sabtu ( 2/9/2016 ) malam, sempat terjadi aksi balap liar yang membuat bising warga sekitar akibat raungan knalpo, serta warga yang resah akibat aksi-aksi trek anak-anak muda.

Sudah banyak korban jiwa akibat Lakalantas akibat aksi balap liar tersebut, baik pelaku balap liar warga yang sedang melintas namun tak membuat mereka jera.

" Pekak telinga Kita kalau sudah balap liar, takut pula mati konyol ditabarak motor pelaku balap liar pas lagi lewat saa mereka trek,"ujar Eka warga setempat.

Begitu juga dengan Evin, selain membuat suasana bising, warga juga trauma mendengar tabrakan diantara mereka. " Kalau sudah terdengar tabrakan kadang meninggal dunia atau cacat, beruntung Polisi selalu siaga menghalau aksi balap liar tapi ketika Polisi pergi mereka beraksi lagi,"pungkasnya. ( Isa )                                               

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT