Penyusunan Pengurus Rampung, DPD II Golkar Kuansing Tinggal Tunggu SK

Penyusunan Pengurus Rampung, DPD II Golkar Kuansing Tinggal Tunggu SK
Andi Putra ( kiri ) saat terpilih menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kuansing di Musda ke-IV. ( ktc

TELUK KUANTAN – Tim formatur yang dipilih peserta Musda DPD II Golkar Kuansing  ke-V, 3 Agustus lalu sudah merampungkan penyusunan pengurus yang akan bekerja membesarkan partai berlambang pohon beringin periode 2016-2021.Sebagaimana diketahui, dalam Musda ini, Andi Putra terpilih menggantikan H Sukarmis.

“ Sesuai Juklak, ( petunjuk pelaksanaan ), 17 hari usai Musda penyusunan pengurus harus rampung, tim format yang berjumlah lima orang sudah merampungkan tugas mereka menempatkan 75 orang sebagai pengurusyang dianggap memiliki kemampuan, komitmen dan loyalitas membesarkan partai,”ujar fungsionaris DPD Golkar Kuansing, Masdar kepada kuansing terkini, Kamis ( 18/8/2016 ) sore.

“ Sekarang tinggal menunggu SK dari DPD I Riau, “ujarnya.

Keempat formatur yang ditunjuk menyusun struktur pengurus masing-masing ketua terpilih ( Andi Putra, Komperensi, Sastra Febriawan, Endri Yupet dan Joni Alpen selaku wakil DPD Golkar Riau.

Mengenai figure yang dipercaya menempati jabatan straegis seperti Sekretaris dan Bendahara, Masdar enggan mengomentari. “ Itu nantilah setelah SK dikeluarkan,  lagipula itu kewenangan tim formatur, nanti akan tahu juga,”ujarnya.

Saat ini katanya,  ketua terpilih dan pengurus yang diusulkan sambil berjalan terus melakukan tugasnya salah satunya mempersiapkan acara pelantikan.

“ Sesuai instruksi pelantikan akan dilakukan di daerah masing-masing, Kita rencanakan ditempat khalayak umum, “pungkasnya. ( mad )

Berita Lainnya

Index