Kuansing Juara Umum Ajang Prestasi Remaja 2016 Tingkat Provinsi Riau

Kuansing Juara Umum Ajang Prestasi Remaja 2016 Tingkat Provinsi Riau

TELUK KUANTAN- Kabupaten Kuantan Singingi sukses meraih juara umum pada ajang prestasi remaja 2016 tingkat provinsi Riau yang digelar beberapa waktu lalu di Kabupaten Bengkalis. Atas prestasi tersebut, sejumlah siswa/siswi dari Kabupaten Kuansing akan mewakili provinsi Riau di ajang prestasi remaja tingkat nasional 2016 yang akan dilaksanakan di Malang, Jawa Timur nanti.

"Prestasi yang telah diraih ini patut kita apresiasi, namun demikian saya berpesan kepada adik-adik, jangan cepat puas, terus tingkatkan prestasi dan harumkan nama Kuansing, apalagi nanti adik-adik akan membawa nama Riau ke tingkat nasional,"ujar Bupati Kuansing, Drs.Mursini, M.Si saat menyambut kedatangan para siswa/siswi Kuansing yang meraih juara di ajang prestasi remaja tingkat provinsi Riau, Senin (15/8/2016) di ruang Multimedia kantor Bupati Kuansing.

Kemudian dalam arahannya, Bupati juga minta kepada para siswa agar jangan pernah menyentuh narkoba apabila ingin sukses dan berprestasi."Dalam belajar kita tidak perlu fokus dengan nilai yang tinggi, tapi fokuslah kepada ilmu yang diberikan,"sambungnya.

"Sekali lagi, saya bangga kepada adik-adik semua, dari 15 Kabupaten/kota se-Riau, Kuansing keluar sebagai juara 1 dari beberapa ajang perlombaan sehingga sukses meraih juara umum, dan nantinya akan mewakili Riau di tingkat nasional pada ajang yang sama. Semoga adik-adik semua dapat mengulang prestasi yang sama di tingkat nasional,"pungkasnya.

Adapun para siswa yang berhasil meraih juara tersebut berasal dari SMA Negeri Pintar Kuansing dan SMK Negeri 2 Teluk Kuantan.(Utr)

Berita Lainnya

Index