Warga dan anak-anak saat mengikuti lomba. ( ktc/yus )

Meriahkan HUT RI, Mahasiswa Kukerta UR di Koto Sentajo Gelar Lomba Permainan Rakyat

Minggu,14 Agustus 2016 - 06:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


SENTAJO RAYA – Dalam rangka turut  memeriahkan HUT RI Ke- 71 tahun 2016, mahasiswa peserta kuliah kerja nyata ( Kukerta ) Universitas Riau ( UR ) di Koto Sentajo menggelar lomba rakyat yang sangat menghibur,  Minggu (14/8/2016).

Lomba permainan rakyat yang dilaksanakan di lapangan sepak bola dalam kawasan hutan lindung Sentajo diantaranya, lomba makan kerupuk, Lomba pacu sendok kelereng, lomba pacu goni, lomba masukan paku kedalam botol, lomba volly ball antar RT, lomba bola kaki pakai kain sarung bagi bapak- bapak antar RW.

Ketua Kukerta UR desa Koto Sentajo,  Angga kepada wartawan disela- sela kegiatan lomba kegiatan yang mereka laksanakan bertujuan untuk memeriahkan HUT RI Ke- 71 tahun disamping memupuk hubungan silatirahmi mahasiswa Kukerta dengan masyarakat.

“ Terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan para aparat Pemerintahan Desa dan BPD serta juga dukungan dari para pemuda desa Koto Sentajo,”ujarnya.

Lanjut Angga, mahasiswa Kukerta UR di desa ini terimakasih terutama kepada Kades dan perangkat serta BPD karena telah membuka secara resmi kegiatan ini dan mendukung penuh kegiatan lomba tersebut. “ Mudah- mudahan kegiatan ini akan berjalan sukses dan lancar. Sedangkan pendanaan acara ini juga dibantu oleh aparat pemerintahan desa Koto Sentajo,” tukas Angga.

Kades Koto Sentajo,  Heprianto mengapresiasi kegiatan mahasiswa Kukerta UR tersebut karena memberi hiburan segar bagi warganya. “ Kita berharap dengan adanya kegiatan ini akan menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan para Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN,”ujarnya.( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT