Salah seorang wanita yang dibekuk Polisi saat edarkan ganja. ( isa )

Edar Ganja, 1 Wanita Ditangkap Pria Paruh Bayu Didor

Rabu,01 Januari 2013 - 05:33:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -  Dipenghujung tahun 2012, merupakan salah satu momen yang tepat bagi keluarga untuk berkumpul dan menikmati perayaan malam pergantian tahun yang meriah. Namun tidak bagi Airunisa dan Heri Indra. Keduanya harus menikmati malam tahun baru di dalam sel Mapolres Kuansing.

Pasalnya keduanya ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Kuansing saat hendak mengendarkan ganja. Gencar nya aksi pemberantasan narkotika oleh penegak hukum tak membuat para pengendar narkotika jera. Sehingga keduanya dibekuk Polisi. Penangkapan wanita berumur 48 tahun dan pria paruh baya berumur 38 tahun dilakukan oleh Kanit I Sat Narkoba Polres Kuansing Bripka Lukman bersama 3 anggotanya masing-masing Bripka Sarkawi, Brigadir Putu dan Brigadir Puspa.
Tim pertama kali menangkap wanita bernama Airunisa sekitar pukul 14.00 WIB di desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir. Airunisa  yang berasal dari Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara,
tim berhasil menemukan sejumlah barang bukti  berupa ganja kering 5 paket ganja seharga 5 juta dan 1 unit HP.
Berselang 15 menit kemudian, tim kembali berhasil menangkap 1 orang laki-laki Heri Indra ( 38 ) yang juga membawa ganja. Yang bersangkutan ditangkap saat hendak membawa ganja dari Pekanbaru dengan menggunakan
sepeda motor Yupiter Z  BM 2273 ND. Pelaku sempat berusaha hendak melarikan diri saat diberhentikan. Mengingat pelaku berusaha kabur, anggota kemudian melumpuhkan nya dengan senjata api.
Setelah pelaku berhasil diamankan, petugas menggeledah jog sepeda motor pelaku dan ditemukan 2 paket ganja seharga Rp3.6 juta dan 1 unit HP.
Adanya penangkapan terhadap dua orang ini dibenarkan Kapolres Kuansing AKBP Wendry Purbyantoro melalui Kasubag Humas Polres, AKP Azhari. " Ada dua lagi pengedar ganja yang ditangkap di desa Sungai Paku. Barang
bukti dan tersangka saat ini sudah berada di Mapolres Kuansing untuk diamankan dan dilidik lebih lanjut,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT