Bupati Mursini Lepas Kontingen Pramuka Kuansing Ikuti Jamnas X Cibubur

Bupati Mursini Lepas Kontingen Pramuka Kuansing Ikuti Jamnas X Cibubur

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi, Mursini melepas kontingen kwartir cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Kuansing untuk mengikuti Jambore nasional (Jamnas) X tahun 2016 di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta. 

Pelepasan kontingen yang berjumlah 40 orang ini dilaksanakan di lapangan upacara komplek Pemda, Rabu (10/8/2016) pagi.

Didampingi Wakil Bupati, H.Halim, Sekda Muharman dan Hardi Yakub selaku ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kuansing, Mursini mengawali arahannya dengan menyampaikan ucapan selaman kepada adik-adik pramuka yang telah terpilih sebagai perwakilan Kwarcab Kabupaten Kuansing untuk mengikuti Jamnas di Cibubur.

Selain itu ia juga menyampaikan harapan supaya kontingen Kwarcab Kuansing dapat meraih prestasi di Jamnas Cibubur nanti. Namun dalam hal ini Mursini menekankan bahwa prestasi tertinggi bukanlah hanya menjadi juara, tetapi sekembalinya dari Jamnas nanti, dapat mengembangkan gugus depannya masing-masing agar memiliki kualitas terbaik.

Kemudian, pada Kesempatan tersebut Bupati Mursini juga memberikan bantuan kepada anggota pramuka yang berangkat."Kepada adik-adik yang berangkat dan menerima bantuan, saya berharap jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang kita berikan, tentunya bantuan yang kita berikan sebagai bentuk perhatian pemerintah Kuansing,"pungkasnya.(Utr)

Berita Lainnya

Index