Cover album Suluah Bendang yang bakal meluncur ke pasaran. ( ktc )

Bagi Penikmat Lagu Kuansing, Sebentar Lagi Album Suluah Bendang Bakal Launching

Minggu,06 Agustus 2016 - 10:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bagi peminat lagu-lagu Kuansing, sebentar lagi album Suluah Bendang bakal launching. Sejumlah lagu andalan yang dinyanyikan artis Kuansing yang lagi naik daun dijamin mengobati kerinduan terhadap lagu-lagu Kuansing, baik yang dikampung halaman apalagi yang sedang berada jauh di perantauan.

Muyadi Harun sang produser album Suluah Bendang kepada kuansing terkini, Sabtu ( 6/8/2016 ), launching album ini akan dilakukan sempena pacu jalur event nasional 23 hingga 26 Agustus mendatang. " Ada 10 lagu di album ini, 6 lagu baru dan 4 lagu lama yang diaransemen baru ,"ujarnya.

Menurut Mulyadi seniman kenamaan Kuansing ini, sejumlah lagu andalan dalam album ini masing-masing Suluah Bendang, Tahalang Dek Ome Loyang, Pasar Malam dan Kisah Olang Pulai. " Itu lagu-lagu andalan di album ini,"ujarnya.

Lagu-lagu tersebut ungkapnya akan dilantukan oleh Utari asal desa Sawah putri dari Mustafa MC dan Sapraus Nadi asal Kenegerian Kopah juara festival lagu dangdut Kuansing tahun 2015 lalu.

Untuk menambah kenikmatan pecandu lagu Kuansing, kata Mulyadi, berbagai lokasi menarik bakal menjadi latar dari video klip album ini seperti rumah adat Kenegerian Teluk Kuantan di kawasan Karak, taman hutan kota Pulau Bungin, tepian arena pacu jalur Narosa, dan sebagian di kenegerian  Kopah. " Disesuaikan dengan tema lagu yang diusung, lokasi-lokasi ini juga sebagai ajang promosi objek wisata dan budaya Kuansing agar semakin dikenal,'ujarnya.

" Untuk menggarap video klipnya diserahkan pada arangger Remon Kuantan Cameramen Editing Randi Piolino,"pungkasnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Pemkab Taja Bukber Bersama Warga Kuansing di Pekanbaru

Jumat,17 Juli 2014
Sosial & Agama

Wabup : Calon Sekda Harus Paham Daerah dan Masalah Daerah

Rabu,19 September 2017
Sosial & Agama

Rehab Bangunan Tua dan Bersejarah, Rebut Dana Dari Pusat

Jumat,15 Februari 2018