Jelang Atribut Golkar Semarakkan Kota Teluk Kuantan, Andi Putra Diprediksi Terpilih Jadi Ketua

Jelang Atribut Golkar Semarakkan Kota Teluk Kuantan, Andi Putra Diprediksi Terpilih Jadi Ketua
Kandidat ketua DPD II Partai Golkar Kuansing, Andi Putra, SH. ( KTC )

TELUK KUANTAN - Jelang musyawarah daerah ( Musda ) DPD II Partai Golkar Kuansing yang keempat, Selasa ( 2/8/2016 ) atribut Partai Golkar mulai menghiasi jalan-jalan utama kota Teluk Kuantan. Bendera Golkar terlihat sejak Tuggu Carano hingga ke Kantor DPD Partai Golkar di desa Beringin Taluk. Partai pemenang Pemilu 2014 di Kuansing tersebut tampak tetap eksis dan siap mempertahankan sebagai pemenang Pemilu 2019 yang akan datang.

Salah satu agenda Musda keempat yang akan dibuka oleh Ketua DPRD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman tersebut, yakni pemilihan ketua DPD. Andi Putra, SH yang kini menjadi ketua DPRD Kuansing diprediksi bakal melenggang mulus menjadi Ketua DPD menggantikan H Sukarmis yang telah tiga periode memimpin partai berlambang pohon Beringin tersebut.

" Kalau melihat peta dukungan kandidat, tampaknya Andi Putra akan menjadi ketua DPD menggantikan Pak Sukarmis,"ujar wakil sekretaris DPD Partai Golkar Kuansing, Masdar, Senin ( 1/8/2016 ) malam.

" Insya Allah Andi Putra akan terpilih secara aklamasi,"ujarnya menambahkan.

Saat ini ujar Masdar, Panpel Musda terus bekerja keras mensukseskan agenda Musda keempat ini. " Karena pesertanya tidak hanya dari Kuansing namun juga dari provinsi, maka Kita persiapkan dengan matang,"ujarnya.

Disamping memilih ketua ujarnya, Musda juga akan menetapkan program dan strategi agar Partai Golkar Kuansing tetap menjadi pemenang pada Pemilu 2019 yang akan datang. " Ajang ini juga untuk konsolidasi dan memantapkan soiliditas partai Golkar,"tutupnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index