Kajari Kuansing, Jufri, SH, MH menyematkan tanda jabatan kepada Wahyu, Kasi Pidum yang baru.(ktc)

Resmi Jabat Kasi Pidum, Wahyu Siap Tuntaskan Kasus Pidana Umum Yang Masih Tersisa

Senin,25 Juli 2016 - 05:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Wahyu Hidayat, SH resmi menjabat Kepala seksi (Kasi) Pidana umum Kejaksaan negeri (Kejari) Kuantan Singingi menggantikan Agus Kurniawan, SH yang pindah tugas ke Kejari Rokan Hulu sebagai Kasi Intelijen. Sebelumnnya Wahyu merupakan Kasi Pidsus di Kejari Kepulauan Meranti. 

 

Acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan digelar di aula Kejari Kuansing, Senin (25/7/2016) dipimpin Kajari Kuansing Jufri. Hadir Kasi Intel Revendra, Kasi Pidsus Jhon Leonardo Hutagalung, Kasi Datun Effendi Zarkassy serta Kasubag BIN Siti Hadijah Tarigan dan para jaksa serta pegawai dilingkungan Kejari. 

 

Kajari Kuansing Jufri berharap promosi dan mutasi dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian terutama kepada bangsa dan masyarakat. Promosi dan mutasi katanya, sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh organisasi terutama di institusi kejaksaan. 

 

"Sekali lagi saya sampaikan terutama kepada pak Wahyu selamat bergabung di Kejari Kuansing, semoga bisa melanjutkan tugas Kasi Pidum  dan kepada  Agus Kurniawan yang pindah ke Kejari Rohul selamat bertugas disana semoga sukses ditempat yang baru,"ujar Jufri. 

 

Sementara Kasie Pidum lama, Agus Kurniawan yang pindah tugas menjadi Kasi Intel di Kejari Rohul mengatakan, acara pisah sambut ini menjadi acara yang paling berkesan bagi dirinya. Dimana dirinya diberi sambutan yang sangat luar biasa,"acara ini sungguh berkesan dan khidmat yang akan selalu saya kenang,"ujarnya. 

 

Bertugas selama 4,8 tahun di Kuansing ujar Agus, banyak dinamika yang ia hadapi, apalagi selama dirinya di Kuansing sudah tiga kepemimpinan yang ia rasakan mulai Pak Maryono, pak Andi serta pak Jufri begitu banyak ia dapat pengalaman dan ilmu. "Meskipun baru tiga bulan bersama pak Jufri sebagai Kajari, tapi saya sudah merasakan satu tahun dengan beliau,"katanya. 

 

Dikatakan Agus, meskipun masih ada pekerjaan yang saya tinggalkan terutama beberapa perkara, semoga ini nantinya bisa dituntaskan Kasi Pidum yang baru.

 

Sedangkan Kasi Pidum yang baru, Wahyu siap melanjutkan tugas Kasi Pidum yang lama yang ditinggalkan Agus Kurniawan. "Yang belum selesai akan kita tuntaskan,"ujar Wahyu. 

 

Dirinya juga berharap dukungan dari semuanya, karena keberhasilan dapat dicapai tentunya dengan adanya dukungan dari semua bidang, baik Pidsus, Intel, Datun maupun Kasubag Bin. "Pidum tidak ada apa-apanya kalau tidak bersama, saya berharap dukungan dari semuanya,"pungkasnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT