Tri Astuti Alawiah. ( ktc/hmssmapin)

O2SN, SMAN Pintar Wakili Riau ke Tingkat Nasional di cabang Catur

Selasa,25 Juli 2016 - 11:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Setelah sukses sumbang medali emas untuk kontingen Kuansing di O2SN ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ) tingkat Provinsi Riau di cabang Catur, Tri Astuti Alawiah, siswa SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi, berangkat ke Jakarta mewakili Provinsi Riau di O2SN Tingkat Nasional yang akan di gelar pada tanggal 24-30 Juni 2016 mendatang. Sekarang dia sedang Pembekalan untuk persiapan di tingkat Nasinal di Pekanbaru selama lima hari.

Tuti pun menyampaikan rasa syukurnya karena sampai ke Tingkat Nasional. “ Alhamdulillah, latihan dan kerja keras membuahkan hasil yang sangat memuaskan,”ujarnya.

Kemudian tuti meminta doa semoga Meraih Emas di tingkat Nasional. Harapannya dia ingin membanggakan SMAN Pintar dan Orang Tuanya.

 

Kepala Sekolah Familus, M.Pd mengungkapkan rasa syukurnya. “ Ini sungguh luar biasa, Alhamdulillah, setiap tahunnya SMAN Pintar selalu mewakili Riau di O2SN ke tingkat Nasional. Dengan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Pelatih, Guru yang telah mendukung Program-program yang ada di SMAN Pintar, ini adalah keberhasilan kita bersama,”ujarnya.

“ Ini merupakan ajang untuk mengangkat nama Kuantan Singingi ditingkat nasional. Mudah-mudahan dengan latihan yang cukup serta dukungan doa dari masyarakat Kuantan Singingi Khususnya dan Riau Umumnya, para atlit-atlit  Riau bisa kembali berprestasi di tingkat Nasional di Jakarta nanti,” tambahnya. ( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT