DPD II Golkar Kuansing akan Gelar Musda 2 Agustus Mendatang

DPD II Golkar Kuansing akan Gelar Musda 2 Agustus Mendatang
Sastra Febriawan. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi akan segera melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) dengan agenda pemilihan ketua. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Musda akan digelar 2 Agustus mendatang di Sekretariat DPD II Golkar Kuansing, di Teluk Kuantan. Hal ini disampaikan ketua panitia pelaksana, Sastra Febriawan saat berbincang dengan wartawan, Rabu (20/7/2016) di gedung DPRD Kuansing.

Menurut Sastra, pada Musda nanti rencananya akan dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua DPD Golkar Provinsi Riau, Ir. Arsyadjuliandi Rahman.

Saat ini kata anggota DPRD Kuansing tersebut, panitia terus melakukan persiapan sehingga penyelenggaraan Musda nanti berjalan sukses dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. "Yang pasti sekarang kita terus mematangkan persiapan, agar Musda nanti terlaksana dengan sukses, termasuk juga kita sekarang melakukan sosialisasi kepada seluruh pemegang hak suara dalam Musda, seperti pengurus Kecamatan (PK), organisasi sayap Golkar, pengurus DPD II dan DPD I Golkar,"ujarnya.

Sementara, terkait kandidat yang muncul untuk mencalonkan diri maju merebut posisi jabatan ketua DPD II Golkar Kuansing menggantikan H.Sukarmis, menurut Sastra semua kader berhak mencalonkan diri, dan tentunya harus memenuhi syarat yang telah ditentukan."Bagi kader yang merasa memenuhi persyaratan silahkan bersaing,"pungkasnya.( utr )

Berita Lainnya

Index