Ruangan Poli RSUD Teluk Kuantan. ( ktc )

Masih Bermasalah, Warga Tak Kunjung Nikmati Pelayanan RSUD Teluk Kuantan

Selasa,19 Juli 2016 - 09:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN  - Keinginan Surdianto (37), warga Sako Pangean agar istrinya bisa melahirkan anak keduanya di RSUD Teluk Kuantan untuk menggunakan pelayanan BPJS Kesehatan belum juga dapat bisa terwujud. Alasannya RSUD Teluk Kuantan hingga saat ini tak kunjung lepas dari sengkarut masalah dan melayani pasien, baik pasien umum maupun pasien BPJS Kesehatan.

"RSUD rupanya belum bisa melayani. Ya, terpaksa jasa bidan yang ada kita manfaatkan. Alhamdulillah, proses persalinan tetap berjalan aman dan lancar," kata Surdianto kepada wartawan, baru-baru ini.

Menanggapi belum pulihnya RSUD, Direktur RSUD Telukkuantan, dr David Oloan MARS yang dikonfirmasi, Senin (18/7/2016) kemarin, mengakui, bahwa pihaknya belum juga bisa melayani pasien karena belum lengkapnya ketersediaan obat.

"Obat memang sudah masuk sebagian, tapi pelayanan belum juga bisa, karena dokter-dokter kita ingin seluruh obat itu harus masuk, baru mereka mau melayani," kata David Oloan.

Ia berharap masyarakat bersabar agar bisa menikmati pelayanan RSUD Telukkuantan. "Sekarang masih belum jalan, kita tunggu saja obat yang lelang melalui e-katalog masuk seluruhnya," pungkasnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT