Berbagi Kepedulian, Kajari Kuansing Anjangsana ke Panti Asuhan

Berbagi Kepedulian, Kajari Kuansing Anjangsana ke Panti Asuhan
Kajari Kuansing, Jufri, SH, MH salurkan bantuan ke pengurus panti asuhan. ( utr/ktc )

TELUK KUANTAN - Masih dalam rangkaian kegiatan bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 56, Kepala Kejaksaan negeri Kuantan Singingi, Jufri, SH, MH bersama jajarannya, Kamis (14/7/2016) sore mendatangi komplek panti asuhan Generasi Harapan, di Desa Beringin Teluk Kuantan.

Kedatangan Kajari bersama rombongan disambut gembira anak-anak panti asuhan Generasi Harapan. Dalam sambutannya Kajari mengatakan, kedatangan kejaksaan ke panti asuhan ini selain ingin bersilaturahmi dengan adik-adik yang ada di panti juga memberikan sedikit bantuan untuk anak-anak yang ada di panti asuhan. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik.
"Ini juga sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan sempena HBA dan HUT IAD tahun ini,  mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua serta untulk saling merajut silaturahmi dan peduli dengan sesama,"katanya.
Di kesempatan tersebut Kajari yang juga didampingi Istri, Rika Jufri menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan generasi harapan. ( utr )

Berita Lainnya

Index