Genangan air di jalan Imam Munandar. ( ktc )

Saat Hujan, Sejumlah Ruas Jalan Utama Digenangi Air, Ganggu Aktifitas Warga

Jumat,15 Juli 2016 - 09:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Saat hari hujan, maka jalan dan kawasan di kota Teluk Kuantan akan digenangi air termasuk jalan-jalan utama yang menjadi pusat perdagangan dan perekonomian di ibukota Kuantan Singingi ini. Ini akibat sistem drainase yang belum begitu baik termasuk saat Teluk Kuantan diguyur hujan, Jumat ( 15/7/2016 ) pagi.

Kondisi ini tentu menganggu aktifitas warga masyarakat yang hendak melakukan kegiatan di perbankan, pertokoan dan perkantoran swasta dan pemerintah yang ada disepanjang ruas jalan yang digenangi air tersebut.

Langganan genangan air saat hujan turun terdapat di jalan Imam Munandar yang merupakan komplek dan pusat perbankan di Kuansing, karena disini terdapat bank Riau-Kepri, bank Mandiri, Bank Pundi dan Bank BRI. Kondisi serupa terjadi di jalan Tuanku Tambusai, persis didepan Bank BNI juga terdapat genangan air, termasuk di depan SMP 3 dan Rumah Cantik.

Genangan air yang cukup parah terdapat di simpang STM. Selain air, disini juga terdapat beberapa lubang yang membuat pengendara sering masuk lubang yang membuat kenderaan berpotensi rusak. Genangan air juga terlihat tak jauh dari kantor Pos dan Giro.

Begitu juga di jalan Sudirman, genangan air akan terlihat dari Toko Nusantara hingga tokoh Putara dan sekitarnya. Hal yang sama juga terlihat di depan toko Tabek Mainan dan pertigaan jalan Sudirman dan Diponegoro. Di jalan Diponegoro ( Apotik Tantan - Kuburan Keramat ) genangan air terlihat di samping Evandi Salon.

Begitu juga di jalan Proklamasi, genangan air terlihat di depan SMA Pintar, kantor UPTD Dinas Perikanan dan depan Mesjid Agung di dekat pangkal jembatan. Akibat genangan air tersebut, membuat pengendara menjadi terganggu baik roda dua maupun roda empat. ( isa )

"

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT