Ibu rumah tangga berbelanja pakaian sekolah di salah satu toko di Teluk Kuantan. ( yus/ktc )

Tahun Ajaran Baru, Grosir Pakaian Sekolah Laris Manis

Selasa,11 Juli 2016 - 03:24:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN- Memasuki tahun ajaran baru, grosir pakaian jadi laris manis dipasaran, hal ini terlihat sehari jelang masuk sekolah banyaknya warga yang berbelanja disalah satu toko glosir pakaian sekolah yang sudah jadi di Kota Teluk Kuantan Minggu ( 10/7/2016 ) pagi.

Menurut Epi (57) salah seorang warga Teluk Kuantan kepada wartawan di tokoh grosir pakaian jadi Teluk Kuantan menuturkan, sudah menjadi tradisi, setiap kenaikan kelas para anak- anak sekolah terutama anak SD akan membeli baju seragam, Rok, Celana Baru, sepatu baru, serta buku- buku baru.

Diakui Epi, untuk kebutuhan sekolah dirinya membelikan baju seragam di toko grosir karena di toko grosir sudah tersedia bermacam ukuran ditambah harganya sedikit murah.

“ untuk harga baju seragam anak SD ditoko glosir ini rata- rata harganya berkisar Rp. 50.000 - Rp. 60.000 rupiah perlembar. Sedangkan harga topi hanya Rp.10.000 rupiah perbuah dan harga kaos hanya Rp.5000 rupiah. Sedangkan pakaian seragam ukuran jumbo anak SD sepasang harganya hanya Rp. 150.000 rupiah,” paparnya.

Penuturan yang sama juga diungkapkan Surtini (35) warga desa Marsawa Kecamatan Sentajo Raya di teluk Kuantan Minggu pagi. Ia mengatakan, untuk kebutuhan sekolah anaknya, dirinya sengaja berbelanja ke toko grosir pakaian jadi di Teluk Kuantan.

“ Meski jarak tempuh cukup jauh ke Kota Teluk Kuantan, segaja berbelanja ke grosir karenaksn ditoko grosir sudah tersedia pakaian seragam sekolah berbagai ukuran dan harganya agak miring ,”tukas Surtini.( yus)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Agus Mandar Jadi Plh Sekda Kuansing

Kamis,04 April 2018
Sosial & Agama

Sekda Tak Datang, Hearing Mutasi Pimpinan RSUD Batal

Sabtu,14 Oktober 2016