Polres Siaga Antisipasi Perampokan Jelang Lebaran

Polres Siaga Antisipasi Perampokan Jelang Lebaran
Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Beberapa waktu lalu menjelang lebaran aksi perampokan kerap terjadi di Kuantan Singingi ( Kuansing ), baik  yang menimpa warga masyarakat, perusahaan dan instansi pemerintah. Polres pun kini bersiaga penuh mengantisipasi teradi perampokan.

" Kita pantau terus pergerakan kelompok-kelompok yang berpotensi melalukan aksi kejahatan perampokan jelang lebaran,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, melalui Kasat Reskrim Imron Theheri disela-sela peringatan HUT Bhayangkara tahun 2016 di Mapolres Kuansing, Jumat ( 1/7/2016 ).

Untuk itu kata Kasat mereka bekerjasama dengan Polres tetangga untuk memantau akititas para perampok dan aksi kriminal tersebut. " Kalau ada informasi adanya pergerakan atau perampok mau masuk, Kita pantau dan jika beraksi akan dilakukan . Kita tidak bisa serta merta melakukan penangkapan sebelum ada bukti kuat mereka beraksi atau mau beraksi,"ujarnya.

Sementara itu Karena itu Kasat Reskrim minta agar masyarakat, perusahaan dan instansi pemerintah yang hendak membawa uang dalam jumlah besar meminta pengawalan Polisi.

Sementara Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang saat buka pusa bersama dengan PWI Kuansing, meminta warga masyarakat, perusahaan dan instansi pemerintah yang hendak membawa uang dalam jumlah besar meminta pengamanan Polisi.

" Polisi juga akan disebarkan dititik rawan dan pusat-pusat keramaian, perdagangan, binis dan keuangan memantau aktifitas kriminal dan kejahatan,"pungkasnya. ( isa/utr )

Berita Lainnya

Index