H Sukarmis sosok yang dekat dengan rakyat. ( ktc )

Hadapi Pemilu 2019, Golkar Kuansing Makin Solid

Selasa,28 Juni 2016 - 10:03:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN - Ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar) yang datang dari seluruh kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi mendatangi Sekretariat DPD II Golkar Kuansing, di Desa Beringin Telukkuantan, Minggu (28/6/2016) .

Mereka saling merajut silaturrahmi dalam acara buka puasa bersama sesama kader Golkar se-Kuansing. Turut menyambut kedatangan para kader berlambang pohon Beringin itu adalah Ketua DPD II Golkar Kuansing, H Sukarmis, yang juga mantan Bupati Kuansing dua periode.

Selain itu, Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kuansing, Andi Cahyadi juga hadir bersama anggotanya. Bahkan hadir ditengah para kader Golkar Kuansing adalah Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH, yang juga politisi muda Golkar.

Pertemuan kader Golkar adalah yang pertama dilakukan pasca pilkada serentak 2015 lalu. Selain mengevaluasi hasil pilkada, juga dilakukan untuk memotivasi kader Golkar seluruhnya agar tetap kompak dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

"Kita legowo dengan hasil pilkada. Kekalahan itu harus membuat kita kuat, dan kompak. Kita kalah karena memang kesalahan kita sendiri. Sekarang tidak ada lagi saling menyalahkan, tetap kompak dan mari menangkan pemilu 2019," ujar Sukarmis, dalam orasi politiknya.

Apalagi Golkar saat ini dari pusat hingga daerah tidak ada lagi perpecahan dan sudah semakin kompak. Menghadapi pemilu mendatang, Sukarmis menyadari, bahwa partai yang dipimpinnya punya banyak kader terbaik untuk merebut kembali kepemimpinan di Kuansing.

"Kekalahan pilkada karena kecerobohan kita. Ke depan, mari kita rebut kembali. Tak bisa yang lama, yang baru kita majukan, karena kita punya banyak kader terbaik. Dan kita harus kompak selalu agar kita memenangkan pileg 2019," katanya.( utr  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Politik

MM Gelar Kampanye Dialogis di Inuman

Jumat,11 September 2015
Politik

15 DPC Partai Nasdem Kuansing Resmi Dilantik

Jumat,01 November 2013
Politik

Yopi: Saya Bukan Penghianat, Ini Pilihan Rakyat

Sabtu,07 September 2013