Terkait Dugaan Penyalagunaan Dana BOS, Kejari Panggil Sejumlah Kepsek di Teluk Kuantan

Terkait Dugaan Penyalagunaan Dana BOS, Kejari Panggil Sejumlah Kepsek di Teluk Kuantan
Kasie Intelijen, Revendra. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Menindaklanjuti dugaaan penyalahgunaan dana bantuan operasional seKolah ( BOS ) yang sempat mencuat beberapa waktu lalu, pihak Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kuansing melakukan pemanggilan terhadap sejumlah kepala sekolah yang ada di dalam kota Teluk Kuantan.

Pada Rabu ( 22/6/2016 ) siang misalnya, terlihat dua Kepsek dari kalangan perempuan sedang diperiksa oleh Jaksa. Dari raut wajah mereka terlihat tegang saat menjawab pertanyaan dari para Jaksa. Pemanggilan terhadap Kepsek sudah dilakukan sejak Selasa ( 21/6/2016 ).

Menurut Kajari Kuansing, Jufri, SH,MH melalui Kepala Seksi Intelijen, Revendra, SH, Rabu siang di ruang kerjanya, pemanggilan dilakukan menindaklanjuti laporan dan informasi dari masyarakat terkait dana BOS. " Bersalah atau tidak nanti terbukti setelah hasil penyelidikan,"ujarnya.

Saat ini pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut, dan akan melakukan pemanggilan terhadap Kepsek-Kepsek yang disinyalir dan dilaporkan masyarakat melakukan penyimpangan dana BOS. ( isa )

Berita Lainnya

Index