RSUD Teluk Kuantan Kembali Tak Mampu Layani Pasien Umum

RSUD Teluk Kuantan Kembali Tak Mampu Layani Pasien Umum
fhoto RSUD yang lengang beberapa waktu lalu. ( ktc )


TELUKKUANTAN - Kisru pelayanan kesehatan di RSUD Telukkuantan tak kunjung selesai. Setelah sempat buka melayani pasien umum di bulan Mei lalu, sekarang pihak rumah sakit kembali tidak mampu melayani pasien umum.

Selain pasien umum yang kembali tidak bisa dilayani, pasien BPJS jauh-jauh sebelumnya hingga sekarang masih juga belum bisa dilayani oleh pihak RSUD Telukkuantan, karena stok obat-obatan yang tidak tersedia bagi para dokter dan paramedis melayani pasien.

"Iya, rumah sakit masih belum bisa melayani pasien BPJS, karena masih menunggu obat dan juga arahan pimpinan. Dan sekarang, pasien umum yang sempat dibuka pelayanannya kembali tak bisa dilayani," kata Direktur RSUD Telukkuantan, dr David Oloan MARS, Minggu (12/6/2016) kemarin.

Oleh karena obat-obatan yang tidak tersedia di RSUD Telukkuantan, kata David, mengakibatkan para dokter spesialis enggan melayani kesehatan masyarakat di RSUD Telukkuantan. "Karena obat yang tidak tersedia, para dokter spesialis ini tidak mau melayani," katanya.

Dan para dokter spesialis ini, kata David, mau melayani pasien umum dengan pasien BPJS secara bersamaan. "Ya, kita tunggu saja. Sekarang kita tinggal menunggu datangnya obat-obatan yang dipesan melalui e-katalog," ujarnya.(  isa )

Berita Lainnya

Index