Bupati Mursini berbincang dengan Bupati Pelalawan, Wawako Pekanbaru dan Wabup Siak. ( ktc )

Hadiri Pelantikan Suyatno-Jamaludin, Bupati Mursini Berharap Rohil Lebih Maju dan Berjaya

Kamis,08 Juni 2016 - 10:14:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PEKANBARU - Semoga Rohil lebih maju dan berjaya. dan masyarakat nya sejahtera. Itu yang diungkapkan Bupati Kuansing, Drs.H Mursini,MSi disela menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Rabu ( 8/6/2016 ) di aula Serindit Gedung Daerah Pekanbaru.

Dikatakan Mursini, Rohil di bawah keoemimpinan Suyatno sudah teruji. " Tentunya tinggal melanjutkan apa yang sudah ada,dan melakukan evaluasi terhadap kendala yang ada. Oleh sebab itu,saya sangat yakin Rohil akan lebih maju di bawah kepemimpinan Pak Suyatno dan Pak Jamuludin akan lebih baik, ujar Mursini.

Apalagi Pak Suyatno telah merintis karir sebelum menjadi Bupati dimulai dari Lurah dan berbagai jabatan strategis lsinnya. " Tentu pengalaman itu jadi bekal yang baik untuk kemajusn Rohil," tambahnya.

" Oleh sebab itu, atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintah ksbupaten Kuantan Singingi, Saya ucapkan selamat buat keduanya, sebagai pemimpin Rohil. Dan tentunya saya berharap tetap terjalin komunikasi yang baik, antara pemkab Kuansing dan Rohil di mass datang, tutupnya.( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT