Bupati H Mursini dan Wabup H Halim saat diwawancara RTV. ( ktc )

Dihadapan Gubri dan Kapolda, Bupati Mursini ajak Masyarakat Bergandeng Tangan Bangun Kuansing

Selasa,06 Juni 2016 - 09:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), ,Drs.H Mutsini, MSi. mengajak seluruh elemen masyarak saling bergandeng tangan, membangun kuansing yang lebih baik dan sejahtera dimasa yang akan datang.

Hal itu disampaikan Mursini, dihadapan Gubernur dan Kapolda saat safari Ramadhan Pemprov Riau di mesjid. At-Taqwa Desa Seberang Taluk kecamatan Kuantan Tengah,  Senin ( 6/6/2016 ) malam.

Mursini mengajak masyarakat untuk melupakan perbedaan, dan fokus untuk membangun Kuansing lebh baik. Mursini juga mengaturkan terima kasih,atas budi baik Gubernur Riau yang telah melantiknya pekan lalu bersana Wabup H. Halim.

Mursini juga berbesar hati, karena Kuansing menjadi kabupaten pertama yang dikunjungi dalan rangka safari ramafhan. “ Semoga Pak Gubernur, bisa memperhatikan lagi pembangunan di Kuansing,” harapnya.

Sementara itu Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berjanji akan. memberi perhatian buat kuansing, apalagi Pemprov akan memberi perhatian lebih untuk daerah terpencil. Meski tak merinci secara spesifik,namun Gubernur mengaku telah nembawa Kepala Dinas dan Kepala Bidang untuk mengokomodir usulan yang di sanpaikan Pemkab Kuansing saat kunjungan ini. ( utr/rls ).

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT