Ketua DPRD Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Warga Kuansing

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Warga Kuansing
Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh warga Kuantan Singingi ( Kuansing ), baik yang ada di kampung halaman maupun yang berada di luar Kuansing.

" Atas nama pribadi, keluarga dan DPRD mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1437 Hijriah,"ujar Andi Putra, Sabtu ( 4/6/2016 ) siang.

Menurut Andi Putra, sempena Ramadhan tahun ini, dirinya mengajak seluruh warga memanfaatkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Sebab Ramadhan merupakan wahana bagi umat Islam untuk kembali digembleng menjadi pribadi yang sesuai tuntunan Agama.

Disamping itu ujar Andi Putra, momen bulan puasa hendaknya dijadikan sarana merajut kebersamaan antara keluarga, tetangga dan masyarakat. " Saling berkunjung disaat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat akan meningkatkan silahturahmi diantara Kita,"ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mempertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga yang mulai hilang. " Sesibuk apapun Kita, momentum Ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar Kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat,"ujarnya.

Kepada masyarakat Andi Putra juga berpesan agar menjaga keamanan dan keteriban selama bulan Puasa, baik disiang hari dan malam hari. " Mari Kita ramaikan dan makmurkan mesjid dan mushollah dengan kegiatan ibadah, baik dimalam dan siang hari. Keimanan dan ketakwaan yang meningkat menjadi modal dasar pembangunan di daerah Kita, sekali lagi Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah bagi semuanya,"pungkas Andi Putra. ( isa )

Berita Lainnya

Index