180 Pengurus DPD KNPI Kuansing 2016-2019 Siap Dilantik

180 Pengurus DPD  KNPI Kuansing 2016-2019 Siap Dilantik
Ketua DPD KNPI Kuansing, Adam, SH ( kanan ) saat Musda beberapa waktu lalu. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Sebanyak 180 pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan Singingi periode 2016-2019 siap dan segera dilantik. Sesuai jadwal, Kamis (26/5/2016)i, kepengurusan organisasi pemuda terbesar di Indonesia ini akan dilantik di aula SMA Pintar Kuansing.

Ketua KNPI Riau, Ari Nugroho yang akan langsung melantik Adam SH, Ketua KNPI Kuansing periode tersebut bersama pengurus lainnya yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kemudian, pelantikan pengurus DPD KNPI Kuansing ini pun terbilang istimewa, karena dijadwalkan juga akan dihadiri perwakilan DPP KNPI Pusat. Bahkan, dijadwalkan pula, Bupati H Sukarmis beserta muspida dan pejabat lainnya juga akan menghadiri pelantikan.

"Insya Allah, ada sekitar 180 pengurus DPD KNPI Kuansing periode sekarang yang dilantik. Dan kami sekarang siap untuk dilantik," ujar Ketua KNPI Kuansing terpilih, Adam SH, disela acara geladi kotor pelantikan, Rabu (25/5/2016).

Sementara itu, Sekretaris terpilih KNPI Kuansing, Rengga Syahputra ST menambahkan, bahwa pelantikan sudah siap untuk dilaksanakan. "Persiapan terus dilakukan, dan sekarang kami siap untuk dilantik sebagai pengurus KNPI baru yang memang berisikan anak muda dari seluruh kecamatan," katanya.

Kedepan, KNPI Kuansing tentu harus menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi pemuda yang berkontribusi dalam pembangunan daerah. "Ini adalah tekad kami kedepan bersama ketua yang baru," tegasnya.( isa )

Berita Lainnya

Index