Ketua terpilih KNPI Kuansing periode 2016-2019 saat menerima pataka organisasi usai terpilih. ( ktc

Adam Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kuansing Periode 2016-2019

Sabtu,23 April 2016 - 09:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Adam akhirnya terpilih sebagai ketua DPD KNPI Kuansing dalam Musda DPD Kuansing ke V yang berakhir, Sabtu ( 23/4/2016 ) malam di Angela Hotel. Sarjana hukum tersebut akan memimpin Kuansing hingga 2019 yang akan datang menggantikan Andi Putra.

Bakal terpilihnya anggota DPRD Kuansing termuda ini sudah terlihat saat penyampaian pandangan umum peserta Musda yang disampaikan 12 OKP dan 15 pimpinan kecamatan ( PK ) KNPI se-Kuansing terhadap laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya.

Dari laporan 12 OKP dan 15 PK yang menyampaikan pandangan umum terhadap LPJ, 6 OKP dan 12 PK KNPI saat itu secara tegas mendukung pencalonan Adam sebagai ketua berikutnya disamping menerima LPJ pengurus yang lama. Artinya, lebih dari separuh peserta Musda yang memilik hak suara sudah menyatakan secara tegas mendukung Adam sebagai ketua KNPI Kuansing berikutnya.

Diluar 12 OKP dan 15 PK, masih terdapat tiga peserta yang memiliki hak suara, masing-masing DPD KNPI Provinsi Riau, DPD KNPI Kabupaten Kuantan Singingi dan Majelis Pemuda Indonesia. Namun dengan peta dukungan ang sudah terlihat, akhirnya Adam terpilih menakhodai organisasi pemuda ini.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Adam menerima pataka KNPI sekaligus memberikan sambutan pertama sebagai ketua terpilih. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT