120 Personil Polres Kuansing Test Urine, Alhamdulillah Hasilnya Negatif

120 Personil Polres Kuansing Test Urine, Alhamdulillah Hasilnya Negatif
Kapolres saat test urine bersama jajaran. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Jajaran Polres Kuansing, Senin ( 18/4/2016 ) lalu menggelar tes urine bagi jajarnnya. Mereka menggandeng Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Kuansing untuk test urinn tersebut.

Test urine diikuti 120 personil mulai dari Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi, diikuti pejabat teras Polres Kuansing, para Kapolsek se-Kuansing, para periwra Polres Kuansing dan  Brigadir

“ Alhamdulillah dari 120 orang personil Polres yang mengikuti test urine tersebut, hasilnya negatif,”ujar Kapolres Edy Sumardhi melalui Kasubag Humas, Iptu Musabi kepada wartawan, Selasa ( 19/4/2016 ).

Menurut Musabi, Polri berkomitmen menindak anggotanya yang terlibat Narkoba. “ Jika ada yang menggunakan, maka Kapolres akan menindaklanjuti terhadap anggota dengan langsung meminta keterangan,”ujarnya.

“ Test urine tersebut, sebagai pembinaan serta akan dilaksanakan assement oleh BNN Kuansing bersama dengan tim terpadu Polres Kuansing,”ujarnya.

Sementara itu Kepala BNN Kuansing, Wim Jefrizal mendukung penuh langkah Polres Kuansing  yang mau bekerjasama dalam test urine sebagai upaya pembinaan dan pencegahan. “ Untuk test urine ini Kita menurunkan tim yang dipimpin dr Eka,”ujarnya.(isa )

Berita Lainnya

Index