Desa Koto Sentajo Genjot PAD Melalui BPSPAM

Desa Koto Sentajo Genjot PAD Melalui BPSPAM
Pamsimas milik desa Koto Sentajo, kecamatan Sentajo Raya. ( ktc )

SENTAJO RAYA - Dalam waktu dekat ini setelah serah terima Pamsimas kepihak BPSPAM , Pemerintahan Desa Koto Sentajo kecamatan Kuantan Tengah akan mengenjot Penghasilan Pendapatan Desa (PAD) melalui jasa Pamsimas Desa.

Menurut Kades Koto Sentaojo,  Heprianto kepada kuansing terkini, tahapan pekerjaan sarana air bersih ( Pamsimas) di Desa Koto Sentajo saat ini sudah selesai. “ Alhamdulillah sumber air telah dapat dan air ini sangat memuaskan dan layak untuk di komsumsi,”ujarnya.

Menurutnya, setelah serah terima dilaksanakan Rabu (30/3/2016 ) siang yang dihadiri Kepala Dinas CKTR Kuantan Singingi diwakili Kabid Pemrukiman, ariman ST.MT , Pihak PBSPAM Koto Sentajo akan mengfungsikan Pamsimas tersebut.

“ Hasil pelayanan jasa Pamsimas di Koto Sentajo ini akan menambah PAD bagi Desa,”ujarnya.

Menurutnya, masyarakat yang ingin mendapatkan air Pamsimas tersebut akan langsung dialirkan kerumah melalui pihak pengelola. Sedangkan tarif pembayaran dan jadwal pembayaran akan disepakati nantinya.

“ Mudah- mudahan dengan adanya Pamsimas Desa Koto Sentajo ini akan menambah PAD bagi Desa dan akan dapat dipergunakan untuk kesejateraaan Masyarakat,” tukas Heprianto. ( yus)

Berita Lainnya

Index